SPORTS BLOGRead More
July 5, 2024
Sports

Penutupan olahraga India, 28 Mei: Tim hoki wanita junior India kalah melawan Jerman

  • May 28, 2024
  • 3 min read
Penutupan olahraga India, 28 Mei: Tim hoki wanita junior India kalah melawan Jerman

India mencatatkan kemenangan 3-1 (25-16, 30-32, 25-20, 27-25) melawan Indonesia di Babak Klasifikasi untuk perebutan peringkat 5-8 AVC Challenge Cup Wanita 2024.

Pada pertandingan pembukaan Selasa pagi di Rizal Memorial Coliseum, Anusree Kambrath Poyilill memimpin tim pemenang dengan 21 poin, dengan empat pemain lainnya (Soorya, Jini Kovat Shaji, Shaalini Saravanan, Anagha Radhakrishnan) mencetak dua digit.

Junaida Santi dari Indonesia dan kapten Bela Sabrina Agustina tampil luar biasa, masing-masing mencetak 24 poin dan 21 poin dalam kekalahan tersebut.

India meningkatkan serangan mereka di set pembuka dengan Anusree dari sayap dan Soorya mengaktifkan serangan tengah. Kapten dan setter Jini juga berbagi poin serangan, memberi isyarat permainan cepat untuk mengakali lawan.

Indonesia menambah kecepatan di set kedua dengan memuat unit serangan Sabrina dan Santi. Mereka mengambil keputusan yang baik dalam masa transisi, menunjukkan tim muda datang untuk bermain dengan lebih tenang seperti roster berpengalaman lainnya.

India menyesuaikan diri dengan kecepatannya, dengan unit passing yang tampil cukup baik untuk terus memberikan kendali ke lini tengah. Selain itu, Jini terus bermain dalam permainan 1-2 yang mendiversifikasi serangan mereka dengan cukup sukses menuju kemenangan dalam empat set.

TT: Putra dan putri India mempertahankan gelar tim Asia Selatan

Tim putri India U-19 mempertahankan gelarnya di Kejuaraan Tenis Meja Remaja Asia Selatan setelah mengalahkan tuan rumah Sri Lanka 3-0 di final di Kandy.

India mengalahkan Nepal 3-0 di semifinal sebelum menghadapi tuan rumah di final.

Sayali Wani mengalahkan Bimandee Bandara 11-6, 12-10, 11-8, Pritha Vartikar mengalahkan Tamadi Kavindya 7-11, 11-3, 11-7, 6-11, 11-8, dan Taneesha Kotecha mengalahkan Divya Dharani 11- 8 11-7 11-7 dalam pertandingan puncak untuk mengangkat trofi pada hari Senin.

Di bagian U-15, hasilnya pun tak jauh berbeda.

Divyanshi Bowmick mengalahkan Yoshini Jayawardena 11-8, 11-7, 11-9, Syndrela Das menindaklanjutinya dengan kemenangan 11-9, 11-9, 11-4 atas Shanya Muthuli sebelum Kavya Bhatt mengakhiri cobaan Samindi Weerasooriya untuk menang 11-3, 11-8, 11-7.

Di final putra U-15, yang juga melawan tuan rumah, Sarthak Arya memenangkan kedua tunggal putra, dan menjadi arsitek kemenangan India.

Dia pertama kali mengalahkan Naviru Nethsitha 11-4, 11-5, 11-5, dan Soham Mukherjee mengkonsolidasikan keunggulan India ketika ia mengalahkan Akian Bojith 11-6, 11-6, 11-5 untuk memimpin 2-0.

Namun, Sahil Rawat kalah dari Agasthya Ananditha 7-11, 11-3, 11-6, 9-11, 10-12 saat tim Sri Lanka berhasil menyamakan kedudukan.

Namun Sarthak menuntaskan tugasnya dengan memenangkan rubber keempat saat mengalahkan Akian Bojith 11-3, 11-8, 11-8.

Ratnagiri Jets meluncurkan jersey baru di awal Maharashtra Premier League Musim 2

Tim Ratnagiri Jets dengan jersey barunya.

Juara bertahan MPL Musim 2, Ratnagiri Jets meluncurkan warna baru yang akan dikenakan tim melawan Kolhapur Tuskers di pembuka musim pada 2 Juni, di Stadion Internasional MCA, Pune, yang merupakan ulangan final tahun lalu saat mereka memulai kampanye kejuaraan mereka.

Pada desain jersey barunya, warna biru melambangkan lautan yang luas dan dahsyat, mencerminkan kekuatan dan ketahanan tim. Bintang emas tunggal di dada dengan bangga memperingati piala kejuaraan yang dimenangkan tim tahun lalu, merayakan kemenangan dan menginspirasi kemenangan di masa depan. Selain itu, jet emas yang terpampang di jersey melambangkan energi dinamis dan kekuatan yang mendefinisikan Ratnagiri Jets.

Disponsori oleh Fleetguard Filtrum dan Dimiliki Bersama oleh Distributor Kranti, skuad lengkap Ratnagiri Jets membanggakan talenta-talenta serius di ketiga departemen yang dipadukan dengan pengalaman dan bakat. Dipimpin oleh Azim Kazi, skuad lengkap terdiri dari Abhishek Pawar (WK), Akhilesh Gawale, Dhiraj Phatangare, Divyang Hinganekar, Kiran Chormale, Krish Shahapurkar, Kunal Thorat, Nikhil Naik (WK), Nikit Dhumal, Piyush Kamal, Pradeep Dadhe, Preetam Patil, Rohit Patil, Sahil Churi, Sangram Bhalekar, Satyajeet Bacchav, Tushar Shrivastav, Vaibhav Chowghule, Vijay Pawale, Yash Borkar dan Yogesh Chavan.

About Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *